SEWA LAPTOP BERKUALITAS

SEWA LAPTOP CORE I3-CORE I7,Kendati Laptop tak sepopuler PC berbasis Windows, tapi nyatanya laptop adalah komputer yang bisa dibilang paling canggih saat ini.

Banyak orang yang memilih laptop untuk kelas bisnis. Hal ini lantaran pihak Laptop menjual pc ini tidak dengan harga yang murah, tapi harganya yang bisa dibilang cukup mahal.

sewalaptop murah
sewa laptop

SEWA LAPTOP CORE I3-CORE I7,Namun kita jangan sampai lupa. Bahwa ada istilah, ada harga ada rupa. Karena harga Laptop yang sangat mahal. Maka Laptop memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan-kelebihan Laptop sebagai berikut.

Aman Dari Serangan Virus Muapun Malwere

SEWA LAPTOP CORE I3-CORE I7,Komputer desktop bersistem operasi Windows masih rawan terkena virus. Tapi kalau Laptop sangat jarang ada virus  yang menyerang komputer ini.

Perusahaan sekaliber AVG pun mengakui bahwa iMac memang bandel. Demikian juga dengan serangan malwere. Sangat jarang sekali terjadi.

Hal ini lantaran program pada iMac selalu ter-update setiap saat. Jadi desktop iMac lebih kebal.

Laptop Sangat Cocok Untuk Desainer

Banyak para desainer yang menggunakan Laptop sebagai media untuk menyelesaikan kerja-kerja di industri kreatif. Hal ini lantaran kualitas warna layar di iMac lebih natural.

Berkat adanya teknologi Retina Display yang disematkan pada Laptop. Tulisan-tulisan kecil yang terpampang pada layar monitor pun bisa tetap mudah kita baca.

Alhasil, produksi warna pada layar Laptop lebih tajam, natural, semarak, dan terlihat jelas di depan mata. Seorang desain grafis pun bisa lebih tepat dalam memahami warna dari suatu desain yang sedang dibuat.

Booting Sangat Cepat.

Laptop saat booting sangat cepat sekali. Tidak lebih dari 5 menit Laptop sudah menyala. Begitu juga saat Laptop pada kondisi wake dan sleep, tidak terlalu lama menunggu loading.

Bisa Langsung Auto Screen Shoot

Laptop memiliki fitur screen shoot otomatis yang memang disediakan dari sananya. Fitur auto screen shoot ini sudah langsung menghasilkan gambar dalam format .png jadi tidak perlu ribet meng-copy paste terlebih dahulu.

Bisa Digunakan Oleh Penyandang Distabilitas

Produk Laptop dikenal sangat ramah dengan penyandang kaum disabilitas. iMac memiliki kemampuan Universal Acsess.

Artinya, iMac bisa digunakan oleh orang-orang yang menyandang tuna rungu, tuna daksa, dan para penyandang disabilitas lain.

Spesifikasi Sudah Pasti Tinggi

SEWA LAPTOP CORE I3-CORE I7, harganya yang mahal tentu saja spesifikasinya sangat tinggi, itulah yang disematkan pada Laptop. Beberapa spek tinggi pada iMac misalnya memori SSD yang sudah mencapai 2TB. Penggunaan GPU kelas atas Radeon, dan spesifikasi tinggi lain menjadi kelebihan iMac.

Dari sejumlah kelebihan itulah mengapa Trans Rent Media melayani jasa penyewaan Laptop untuk daerah jogja,jakarta,semarang,surabaya,tangerang,bekasi,depok,surabaya,gresik,malang,bali,madiun,pekalongan,tegal,cirebon,jakarta barat,jakarta timur,jakarta selatan,bogor dan lain lain di seluruh indonesia. Trans Rent Media memahami bahwa produk yang memiliki spesifikasi tinggi semacam ini akan banyak dibutuhkan oleh orang-orang.

Trans Rent media juga memahami bahwa tidak semua orang bisa mampu membeli produk Laptop .Makanya trans rent Media menyewakannya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari jasa penyewaan Laptop. Silahkan Anda bisa memesan penyewaan Laptop di jakarta,bekasi,depok. jogja,jakarta,semarang,surabaya,tangerang,bekasi,depok,surabaya,gresik,malang,bali,madiun,pekalongan,tegal,cirebon,jakarta barat,jakarta timur,jakarta selatan,bogor

Di tempat ini telah tersedia puluhan laptop dengan spesifikasi yang berbeda-beda.laptop  yang disewakan oleh Trans Rent Media bisa Anda gunakan untuk kebutuhan gaming, kebutuhan pengolah grafis, kebutuhan office, dan kebutuhan lainya.

Jika Anda ingin menyewanya sekarang juga. Silahkan Anda bisa langsung menghubungi Trans Rent Media untuk bertanya-tanya terlebih dahulu. Trans Rent Media bisa dihubungi melalui WhatsApp. Berikut kontak Chanel Rental.

Tempat Penyewaan Komputer, Laptop, Printer, LED TV, dan Proyektor Paling Berkualitas di Jabodetabek.

Trans Rent Media ,atau bisa hub kami di 085781166103