Sewa Proyektor Termurah

Sewa Proyektor Termurah Di Trans Rent Media LCD proyektor berguna untuk menunjang kebutuhan presentasi anda. Kami menyediakan jasa sewa proyektor Trans Rent Media dengan kualitas utama dan layanan terbaik.

Perkembangan teknologi menciptakan berbagai macam alat yangd apat membantu keperluan manusia. Salah satunya yaitu untuk membantu proses presentasi lebih jelas. LCD proyektor berguna dalam memberikan gambar yang lebih besar dan jelas. Proses presentasi dijamin lebih mudah dilakukan mengggunakan proyektor. Untuk anda yang sedang membutuhkan proyektor, sekarang tidak perlu bingung lagi. Kami menyediakan pelayanan sewa proyektor Trans Rent Media terbaru dan termurah. Jaminan kualitas yang kami tawarkan sangat berkualitas.

Teknologi proyektor Trans Rent Media yang kami tawarkan sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Spesifikasi yang mumpuni juga akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa kami. Semua proses akan dibantu mulai dari proses pemasangan sampai dengan setting proyektor. Segala kebutuhan proyektor anda selalu percayakan pada kami. Kami merupakan solusi terbaik dalam sewa proyektor Trans Rent Media yang terdapat di semua wilayah. Kami menjamin semua alat berjalan sesuai dengan fungsinya.

Perlengkapan Sewa Proyektor Trans Rent Media

Kami menyediakan segala keperluan yang terkait dengan proyektor anda. Berikut beberapa proyektornya meliputi :

  1. LCD proyektor 2600 Lumens Trans Rent Media

Kebutuhan ratio setiap kegiatan memang berbeda beda. Kami menyediakan LCD proyektor dengan 2600 lumens yang sangat cocok untuk digunakan dalam ruangan. Ruangan yang disediakan setidaknya berupa satu ruang kelas untuk belajar.

 

  1. Proyektor 3000 Lumens Trans Rent Media

Dengan spesifikasi 3000 Lumens memungkinkan menembak lebih jauh dan mampu untuk ruangan yang lebar. Sangat cocok digunakan dalam acara yang berkaitan dengan musyawarah masyarakat.

 

  1. Proyektor 3200 Lumens Trans Rent Me

  2. diaKami menyediakan proyector dengan spesfikasi 3200 Lumens yang baik untuk kebutuhan pembelajaran. Proyector tipe ini biasa digunakan dalam ruangan seperti aula yang membutuhkan ketajaman lebih tinggi.

 

  1. Sewa proyektor 5000 Lumens Trans Rent Media

Membutuhkan proyektor yang lebih berkualitas? Kami menyediakan proyektor 5000 Lumens untuk mencukupinya. Dijamin kualitas yang dihasilkan sangat HD dan memuaskan semua yang melihatnya.

 

  1. Proyektor 10000 Lumens

Ingin proyektor yang jauh lebih kuat dalam menembak jarak jauh? Jangan khawatir, kami menyediakan proyektor 10000 lumens yang sangat cocok untuk digunakan menonton bola. Kegiatan menonton bola dengan proyektor kami dijamin lebih nyaman dan aman.

Keistimewaan Sewa Proyektor Trans Rent Media

Sangat perlu anda ketahui bagaimana keistimewaan dari layanan proyektor yang kami berikan untuk anda.

  1. High Quality Trans Rent Media

Sema proyektor yang kami sewakan pada anda memiliki kualitas terbaik. Kami menjamin proyektor dapat berjalan dengan baik sebagai mana mestinya. Selain itu, proyektor kami memiliki resolusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Seluruh prosesnya akan dilakukan oleh teknisi kami.

 

  1. Support All format

Kami menyediakan proyektor ebrkualitas support formatuntuk video dan audio. Mulai dari AVI/DAT/MPG/ untuk video. Dan MP3/M4A/WMA untuk kualitas dari audionya. Jaminan semua proses presentasi akan berjalan dengan baik sesuai perencanaan.

 

  1. Support 3D effect

Kelebihan proyector kami yaitu memiliki fitur untuk penggunaan 3D effect. Hal ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan interaksi lebih berkualiats dengan audience. 3D effect dapat digunakan saat sedang menggunakan mode video maupun audio. Kualitas dari effect yang dihasilkan sangat nyata.

 

  1. Wireless mode

Saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk memasang proyektor menggunakan kabel. Telah tersedia mode wireless yang berguna untuk pemasangan langsung dengan laptop. Proses presentasi sendiri semakin lebih mudah dan nyaman. Kualitas dari hasil proyektor juga tetap sama, tidak ada kesalahan dan delay sedikitpun.

Selalu percayakan keperluan sewa proyektor Trans Rent Media anda hanya pada kami. Terbukti, telah banyak pelanggan yang menggunakan jasa kami dan sangat memuaskan. Untuk itu, tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga !

INFO HARGA BISA MENGHUBUNGI KAMI :0857-8116-6103